Jum. Nov 22nd, 2019

FamilyFellaShops

Shopping Styles

Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Gitar Listrik Pemula

2 min read

 

Gitar listrik tidak diragukan lagi merupakan salah satu alat musik paling populer di dunia dan ada ribuan orang yang mulai belajar memainkan alat musik yang luar biasa ini setiap hari. Gitar listrik tanpa diragukan lagi merupakan salah satu instrumen paling populer dalam musik populer. Ada beberapa dari kita yang tidak bermimpi bisa bermain seperti idola rock and roll kami. Siapa pun dapat belajar bermain gitar, asalkan mereka memiliki gitar berkualitas baik untuk mulai berlatih. Apakah belajar untuk disiplin, memperluas pengetahuan seseorang atau murni hanya untuk bergabung dengan band dan terlihat keren di antara teman sebaya, belajar bermain gitar listrik adalah hal yang sangat bermanfaat untuk dilakukan.

Seperti halnya penampilan, disarankan bagi gitaris elektrik pemula untuk tidak terlalu terpaku pada fitur yang dimiliki gitar Anda. Sebagai pemula, yang Anda butuhkan hanyalah gitar dasar dengan mungkin tiga pickup koil atau satu pickup humbucking. Anda memerlukan setidaknya kontrol volume dan mungkin kenop nada sehingga Anda dapat memiliki kontrol atas output suara gitar, tetapi hanya itu saja. Ketika Anda menjadi sedikit lebih berpengalaman maka Anda mungkin ingin meneliti fitur gitar lain seperti tremolo dll, tetapi untuk saat ini yang terbaik adalah hanya merasa nyaman dengan gitar listrik dan fitur yang paling mendasar.

Dapatkan itu disetel dan mainkan di toko. Beberapa orang mungkin merasa ini tidak nyaman, menjadi pemula dan sebagainya. Jika Anda tidak ingin memainkannya, mulailah membengkokkan string, ke atas dan ke bawah, menggunakan bilah whammy; pikirkan itu sebagai peregangan gitar. Kemudian lihat seberapa baik ia tetap selaras. Jika gitar ini tidak memiliki mur pengunci di kepala, dan masih tetap selaras, itu adalah pemenang. Tetapi jika Anda harus menyetel ulang lebih dari sedikit, dan hampir semua senar, sampaikan. Anda akan menjadi frustrasi dengan sangat cepat.

Hal pertama yang harus diputuskan adalah anggaran Anda. Berapa banyak yang bisa Anda keluarkan untuk gitar pertama Anda? Pertimbangan kedua yang dekat adalah jenis musik apa yang akan Anda mainkan karena ini akan sangat memengaruhi pilihan instrumen Anda. Jika Anda berharap untuk memainkan banyak gaya musik yang berbeda maka mungkin lebih baik untuk memilih gitar listrik yang fleksibel dan cukup fleksibel untuk menyesuaikan suaranya dengan beberapa genre musik yang berbeda.

Yang mengatakan, ada banyak gitaris rock baik yang lebih suka menggunakan gitar seperti Squier untuk musik rock, terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki pickup koil tunggal. Sebenarnya tidak ada aturan keras dan cepat tentang instrumen apa yang harus digunakan untuk genre musik tertentu dan itu hanya tergantung pada selera dan preferensi pribadi.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.