Viral | Sajadah Salat Dijual Sebagai Karpet, Situs Belanja …

Situs belanja China, Shein, jadi sasaran kemarahan umat Islam karena beberapa produknya. E-commerce yang dikenal menjual berbagai barang harga terjangkau itu menyediakan sajadah tapi bukan untuk ibadah. Viral via wolipop

Menyinggung banyak orang Muslim, Shein pun ramai diprotes di media sosial karena menjual sajadah tersebut sebagai karpet.

Baca juga:Luhan Eks EXO Diprotes Karena Pakai Rompi Bertuliskan SyahadatPenggunaan sajadah bukan untuk sesuatu yang menyangkut ibadah tentu menyinggung umat Islam. Apalagi dalam situs beberapa orang memberi komentar bahwa produk yang dikira karpet tersebut dipakai untuk hewan perliharaan. Hal ini jadi perbincangan di media sosia. Terlebih banyak fakta-fakta lain terungkap mengenai situs yang sebelumnya sering diperbincangkan karena bermasalah itu.

Usai Bantai Barcelona, Bayern Munich Enggan Terlena Hasil Liga Champions: Lyon Singkirkan Manchester City 3-1 Bucin, Pria Berbohong Kena Kanker & Minum 20 Pil Sehari Biar Nggak Diputusin

Sajadah Dijual Sebagai Karpet. Foto: Instagram @diet_prada Baca lebih lajut: detikcom »

wolipop Ini yg bikin umat islam dimata dunia sebagai umat yg rusuh. Dikit’ marah. wolipop Yaiyalah dihujat, wong sajadah diperuntukan untuk solat. Meskipun emg bahannya bisa dijadikan seperti karpet, tp peruntukannya beda. Lagian sajadah tipis, kalo buat karpet lebih tebel. Apalagi klo sajadahnya ada gambar Ka’bah atau ada lafadz Allah.

Menag Sebut Salat Iduladha Jadi Momen Pembukaan IstiqlalMenag Fachrul Razi menyebut Salat Iduladha di Masjid Istiqlal akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Jambret Berlagak Pengemudi Ojol Menyasar Jemaah Salat Jumat, ya SudahPolisi menangkap pria berjaket ojol yang melakukan penjambretan terhadap Jemaah salat Jumat. Jambret

E-Commerce Mana yang Paling Banyak Digunakan untuk Belanja Online Saat Puasa?Sebanyak 66 persen masyarakat dari 1.000 responden yang memilih Shopee sebagai situs belanja online yang paling diingat. Ya iyalah anak ku yg kecil aja bisa tau lagunya pi so pi …..pi so pi …pi so pi .. …….ShopeeID kudu tingkatkan lagi biar tambah rame astaganaga haram atuh kenapa mesti pake yang sih? huhh!

91 Juta Data Pribadi Pengguna Diretas, idEA: Bukan Salah TokopediaData pribadi pengguna Tokopedia dijual bebas di situs dark web. Klu gitu tdk aman belanja online Data bocor tdk ada yg mau tanggung jwb 😠😠😠 salah abang gorengan emang, jualan gorengan cuma ngasih cabe kaga ngasih sambel..!!!

Pagu Inisiatif Kementerian ESDM Rp 6,84 Triliun, Menteri Arifin: Untuk Kepentingan RakyatArifin menyebut, belanja publik fisik mendapatkan porsi yang lebih besar dibandingkan belanja publik non-fisik dan belanja aparatur.

Laporan Pertama Corona Bukan dari China hingga Iran MurkaWHO ungkap laporan pertama corona bukan dari China hingga Iran siapkan balasan atas kebakaran di situs nuklir, ramaikan berita internasional akhir pekan kemarin

Paul Taka

Paul Taka