Tren Bersepeda: Apa Yang Akan Dibawa Tahun 2020?

Tren Bersepeda: Apa Yang Akan Dibawa Tahun 2020?

Tren Bersepeda: Apa Yang Akan Dibawa Tahun 2020? – Teknologi tidak pernah berhenti, kata mereka. Tujuannya adalah untuk mengembangkan dan menyempurnakan dirinya sendiri hingga digantikan oleh teknologi baru yang lebih baik dan biasanya lebih mahal. Itu juga berlaku untuk sepeda, tentu saja. Material baru dan teknologi digital telah mengganggu kendaraan roda dua favorit kami, menjadikannya lebih cepat, lebih ringan, dan lebih pintar. Namun tren terpanas dalam bersepeda tahun ini dimulai dengan e – dan maksud saya bukan ergonomi.

Cintai mereka atau benci mereka, e-bikes itu panas. Analis industri memperkirakan penjualan e-bikes menjadi tiga kali lipat selama lima tahun ke depan. Menurut Timo Ellenberger, menulis untuk ispo.com: “Sepeda elektronik saat ini sedang dalam pengembangan yang dikenal dari sepatu olahraga dari tahun 80-an! Pada saat itu, ada tiga atau empat model yang dapat dipilih, yang setengah OK untuk semua aplikasi. Saat ini, ada keistimewaan tidak hanya untuk setiap olahraga tetapi sepatu juga, pada saat yang sama, merupakan ekspresi gaya hidup dan karakter pemakainya. ”

Ellenberger berpikir bahwa akan ada tiga atau empat model e-bike yang tersedia tahun ini di bidang pengangkutan dan transportasi manusia, termasuk solusi untuk keluarga dengan lebih dari satu anak dan, tentu saja, untuk pengiriman komersial. Selain itu, penggerak listrik akan muncul pada sepeda lipat kompak, menyediakan hubungan ramah iklim antara rumah, transportasi umum, dan kantor.

Dia juga berpikir bahwa model baru yang dirancang dengan baik akan muncul dengan mulus mengintegrasikan motor kompak dan baterai tipis, yang akan meyakinkan anti-e-bike garis keras sebelumnya untuk mempertimbangkan kembali membelinya. Salah satu contoh utama adalah Koboi di bawah ini, yang memiliki baterai yang dapat dilepas.

Tren (non-elektrik) lainnya untuk tahun ini adalah peningkatan keserbagunaan bersepeda karena peningkatan jarak bebas ban, sebagian besar. Artinya, Anda akan dapat menggunakan sepeda jalan raya serba guna secara praktis di mana saja karena Anda akan menggunakan ban yang lebih lebar yang nyaman dan stabil di aspal seperti di atas kerikil. Ini berarti bahwa sepeda jalan raya akan menawarkan banyak hal dari apa yang dilakukan sepeda balap tetapi dengan lebih nyaman dan roda gigi yang lebih luas.

Beberapa sepeda sudah melakukannya, seperti Trek Domane 2020, yang dapat memuat hingga ban 38mm, yang sangat gemuk untuk sepeda jalan raya.

Salah satu konsekuensi dari sepeda yang menjadi sama di rumah baik di jalan raya maupun di luar jalan raya adalah perbedaan antara sepeda aero, jalan raya, dan kerikil akan mencair dan pada akhirnya kita mungkin hanya memiliki beberapa kategori – misalnya, jalan raya, balap, dan MTB. .

Kami memang menyebutkan digital di awal dan teknologi telah mengubah sepeda menjadi mesin yang maha tahu. Komputer dalam pesawat memilih rute terbaik, memprediksi cuaca, dan memungkinkan Anda melacak kebugaran Anda dari waktu ke waktu. Selain itu, sistem GPS yang apik sekarang menambahkan lapisan keamanan dengan memungkinkan Anda melacak sepeda Anda jika sepeda dicuri.

Nah, bersiaplah untuk level berikutnya: kacamata bersepeda augmented reality (AR). Kacamata ini memiliki semua yang disediakan komputer dan banyak lagi: GPS dan navigasi suara, pelacakan kebugaran dan kinerja, daftar putar musik, dan komunikasi handsfree dengan pengendara sepeda lain. Dan mereka dapat menerima dan mengirimkan panggilan telepon saat Anda bersepeda. Kacamata Everysight’s Raptor bahkan dapat mengambil foto dan video yang dapat dibagikan di media sosial.

Kacamata yang dibuat oleh perusahaan lain, SOLOS, menggunakan layar virtual yang dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda. Setelah Anda terhubung melalui Bluetooth, Anda dapat menggunakan perintah suara dengan ponsel Anda atau alat navigasi yang ada di dalam sistem untuk memilih apa yang ingin Anda dengar atau lihat dalam jangkauan penglihatan Anda. Ini bisa berarti hal-hal seperti kalori yang terbakar, jarak bermil-mil, atau ketinggian tanah. SOLOS menggunakan baterai yang dapat diisi ulang selama lima jam siklus augmented reality. Di sini melihatmu, Nak.

 

Tren Bersepeda: Apa Yang Akan Dibawa Tahun 2020?

Paul Taka

Paul Taka