Perayaan Waktu Indonesia Belanja, Tokopedia Hadirkan NOAH …

Merdeka.com – Bagi yang mulai terbiasa dengan kepraktisan belanja online, mungkin sudah mengenal program WIB atau Waktu Indonesia Belanja. Program terbaru dari Tokopedia ini merupakan komitmen marketplace terbesar di Indonesia tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan harian, tanpa harus ke luar rumah.

Hasilnya, bukan hanya daya beli masyarakat yang kini mulai meningkat, tapi e-commerce pun kembali menggeliat usai diterpa pandemi selama beberapa bulan terakhir ini. Diharapkan, inisiatif dari Tokopedia dalam menggandeng para mitra strategis dan pemanfaatan teknologi yang tepat dapat membantu pemulihan ekonomi di tanah air.

Program Waktu Indonesia Belanja ini hadir untuk menyapa pelanggan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir bulan. Selama periode waktu ini, pembeli bisa memanfaatkan penawaran yang lebih menarik dan efisien dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

Seperti Kejar Diskon yang menawarkan berbagai kategori barang dengan harga di bawah Rp99 ribu. Tak ketinggalan cashback dan diskon terbaik hingga 90% dari beragam brand lokal maupun internasional yang berpartisipasi dalam Waktu Indonesia Belanja. Bahkan, khusus untuk tanggal 29-31 Juli 2020, ada promo bebas ongkir sepuasnya yang dapat dimanfaatkan untuk belanja sebanyak-banyaknya, tanpa pusing memikirkan biaya kirim.

Inovasi Tokopedia tidak berhenti dalam memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Kini aplikasi belanja ini pun dilengkapi dengan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung, salah satunya Tap-Tap Kotak.

Permainan di aplikasi Tokopedia ini memberi kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk grand prize senilai Rp10 juta. Selain itu, Tokopedia juga menawarkan kanal video streaming yang dinamai Tokopedia Play yang menjadi panggung bagi para content creator sekaligus meningkatkan strategi marketing digital untuk menarik minat pembeli.

Khusus di bulan Juli ini, tepatnya Rabu 29 Juli 2020 mendatang, Tokopedia juga akan menggelar malam perayaan festival belanja bulanan WIB. Disiarkan melalui Tokopedia Play, SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.00, WIB akan semakin semarak dengan penampilan spesial dari BTS (Bangtan Sonyeondan), grup asal Korea Selatan yang merupakan brand ambassador Tokopedia. Grup musik yang beranggotakan V, Jungkook, Jimin, SUGA, RM, J-Hope dan Jin ini juga akan menyapa fansnya dengan mengadakan wawancara eksklusif. Ini menjadi momen pertama kalinya BTS tampil di stasiun TV tanah air, lho.

Selain BTS, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya dan Tiara Andini ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ngetop tanah air. Mulai dari NOAH, Raisa, WALI, WEIRD GENIUS feat. Sara Fajira, Syakir Daulay hingga PROJECT POP. Jangan sampai ketinggalan event belanja online terbaik dari Tokopedia dengan download atau update aplikasinya sekarang juga! Info selengkapnya klik di sini. (*/eth) [wri]

Paul Taka

Paul Taka