Pengiriman Gratis Belanja Online Anda

Pengiriman Gratis Belanja Online Anda

Pengiriman Gratis Belanja Online Anda – Apa salah satu bagian yang membuat frustrasi dari belanja online? Biaya pengiriman. Situs mungkin memiliki pengiriman gratis berdasarkan jumlah yang Anda belanjakan. Pilih situs web dengan penawaran hemat biaya dan pengiriman gratis atau berbiaya rendah.

5 Cara Mendaratkan Pengiriman Gratis Saat Belanja Online

1. Lihat FreeShipping.org
FreeShipping.org memberi tahu Anda tentang penawaran pengiriman gratis dan diskon, di antara penawaran lainnya. Jika kode diperlukan untuk mendapatkan kesepakatan, Anda juga akan menemukannya di situs.

Ini adalah situs yang bagus untuk diperiksa sebelum Anda melakukan pembelian secara online. Jika Anda suka, Anda juga dapat meminta FreeShipping.org untuk mengirimi Anda email ketika pengecer tertentu menambahkan kesepakatan baru. Klik di pengecer untuk melihat opsi ini.

2. Gunakan opsi ‘Kirim ke Toko’
Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memangkas biaya pengiriman Anda. Misalkan Anda berbelanja di Walmart.com dan menemukan harga terbaik di mesin penghancur kertas. Sayangnya, harga item tersebut jauh lebih murah daripada pesanan minimum $ 35 yang diperlukan untuk mendapatkan pengiriman gratis. Apa yang harus dilakukan pembelanja?

Sederhana – cukup minta Walmart untuk mengirimkan item ke toko di dekat Anda, opsi gratis yang disebut pengecer sebagai “pengambilan di toko”. Kemudian Anda cukup mengambil item tersebut saat berbelanja di Walmart lagi. Anda bahkan mungkin menerima jeda harga tambahan yang disebut “diskon pengambilan”.

Strategi ini berhasil terutama jika Anda adalah pembelanja Walmart biasa yang sering mengunjungi toko setidaknya setiap minggu, karena toko Walmart akan menyimpan barang selama tujuh hari.

Dan ingat, Walmart hanyalah salah satu dari banyak pengecer yang menawarkan opsi kirim ke toko. Tanyakan kepada pengecer favorit Anda tentang kebijakannya.

3. Bayar sedikit untuk pengiriman gratis
Ya, ini terdengar seperti kontradiksi – membayar untuk mendapatkan pengiriman gratis. Tetapi jika Anda banyak berbelanja online, mungkin masuk akal untuk membayar biaya satu kali yang akan memberi Anda pengiriman gratis selama setahun.

Amazon Prime mungkin adalah contoh paling terkenal dari jenis layanan ini. Mendaftarlah ke Prime – $ 119 untuk satu tahun – dan Anda akan mendapatkan pengiriman dua hari gratis untuk sebagian besar item. Anda juga akan mendapatkan akses ke berbagai barang gratis dan diskon lainnya.

ShopRunner adalah layanan serupa. Situs ini bermitra dengan ratusan pengecer untuk menawarkan pengiriman dua hari gratis dan pengembalian gratis. Biayanya $ 79 untuk satu tahun, tetapi ada uji coba gratis selama tiga bulan. Anggota Yahoo, American Express dan PayPal juga bisa mendapatkan layanan ini secara gratis.

Perhatikan bahwa beberapa mitra ShopRunner mengharuskan Anda membelanjakan jumlah minimum untuk barang untuk mendapatkan pengiriman gratis. Tetapi pengembalian ke toko mitra mana pun tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. ShopRunner akan memberi Anda label pengembalian berbayar perangko untuk digunakan saat mengembalikan barang yang dikirimkan kepada Anda melalui ShopRunner.

4. Belanja di sekitar hari libur
Sedikit kesabaran akan sangat membantu untuk mendapatkan pengiriman gratis. Banyak pengecer menawarkan pengiriman gratis di sekitar hari libur ritel seperti Black Friday dan Cyber ​​Monday, awal musim belanja liburan musim dingin. Tapi jangan mengabaikan Hari Peringatan, Hari Buruh, dan bahkan Hari Valentine dan Empat Juli.

Ibu dari semua hari libur pengiriman gratis mungkin adalah Hari Pengiriman Gratis, yaitu di bulan Desember. Liburan pengiriman gratis dimulai pada tahun 2008, dan lebih dari 1.000 pengecer sekarang berpartisipasi dalam liburan tersebut.

5. Mintalah pengiriman gratis
Terkadang, cara terbaik untuk mendapatkan pengiriman gratis adalah dengan memintanya. Andrea Woroch menulis di The Muse:

“Ongkos kirim adalah alasan nomor satu mengapa keranjang belanja online ditinggalkan. Pengecer mengetahui hal ini, dan jika Anda benar-benar melakukan pembayaran dan ragu-ragu sebelum mengklik ‘Beli’, terkadang mereka bersedia memberikan diskon untuk melakukan penjualan. ”

Woroch merekomendasikan membuka jendela obrolan saat checkout untuk membuat permintaan Anda. Meskipun Anda tidak mendapatkan pengiriman gratis, pengecer dapat memberikan kupon atau barang lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang toko yang menawarkan pengiriman gratis, lihat “31 Pengecer Dengan Pengiriman Gratis – Tidak Peduli Berapa Sedikit Pengeluaran Anda”.

Apakah Anda memiliki tips lain untuk mendapatkan pengiriman gratis? Bagikan dengan berkomentar di bawah atau di halaman Facebook kami.

Pengiriman Gratis Belanja Online Anda

Paul Taka

Paul Taka