Kode Voucher Lazada dan Promo Agustus 2020 | ShopBack

Voucher Lazada dan Promo: Belanja Online Murah Plus Bonus Cashback dari ShopBack

Kegiatan berbelanja online kini makin mudah dan nyaman. Salah satu e-commerce yang paling banyak diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan adalah Lazada. Di Lazada, kamu bisa mencari dan membeli aneka produk dan kebutuhan. Dari mulai produk elektronik, berbagai kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan gaya hidup, produk dan kebutuhan otomotif, fashion wanita, fashion pria, dan berbagai kebutuhan bayi dan anak-anak. Cukup satu tempat belanja, kita sudah bisa berbelanja banyak kebutuhan sekaligus, sangat hemat waktu.

Ditambah lagi kini ada banyak promo dan voucher Lazada yang ditawarkan setiap bulannya. Sehingga belanja online bisa jadi lebih murah dibandingkan belanja ke toko konvensional.

Beruntung sekali kita tinggal di era modern dengan kecanggihan internet serta teknologi yang terus berkembang, sehingga kemudahan belanja online sudah diimbangi dengan efisiensi soal harga dan penawaran menarik untuk konsumen yang terus hadir setiap bulannya. Setiap bulannya, Lazada memberi banyak kemudahan berbelanja. Ada voucher dan Lazada promo yang bisa dipakai untuk dapat potongan harga langsung. Ada voucher diskon untuk membeli produk-produk pilihan. Lalu juga ada kupon Lazada berupa voucher ongkos kirim yang dijamin bakal meringankan anggaran berbelanja setiap bulannya.

Tidak hanya itu saja. Kamu juga berkesempatan dapat bonus cashback atau uang kembalian yang nantinya bisa digunakan untuk transaksi belanja yang berikutnya. Di Lazada kamu juga bisa mendapatkan produk keluaran terbaru yang mungkin belum bisa kamu dapatkan di toko atau mall di kotamu.

Mudahnya Berburu Promo di Lazada

Kalau membahas soal promo, wah tak perlu khawatir. Ada berbagai jenis promo yang bisa Anda nikmati dan gunakan. Ada promo gratis ongkir dengan belanja mulai dari Rp90 ribu. Bagi Anda yang selama ini merasa sering terbebani dengan ongkos kirim, dengan memanfaatkan promo bebas ongkos kirim ini Anda bisa lebih tenang dan nyaman saat berbelanja.

Jatuhnya juga bakal lebih murah dibandingkan harus pergi ke toko konvensional untuk belanja karena tak harus mengeluarkan biaya atau uang transportasi sama sekali. Ada juga kode promo Lazada tambahan diskon sampai Rp200 ribu untuk pemilik akun bank yang sudah bekerjasama dengan Lazada. Bakal makin hemat ya belanjanya.

Bagi Anda Lazadians yang mengikuti akun media sosial Lazada juga bisa mengikuti aneka kuis yang diselenggarakan oleh Lazada. Lumayan lho ada hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah. Selalu aktifkan notifikasi dari akun media sosial Lazada agar tidak ketinggalan kuisnya. Karena setiap kuisnya hadir pada periode tertentu, sehingga kalau kelewatan sebentar saja akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya. Produk gadget dan smartphone ada yang bisa didapatkan diskon Lazada secara langsung melalui penggunaan voucher Lazada yang berlaku. Jadi baiknya Anda juga menginstall aplikasinya biar tidak ketinggalan info promo terbaru!

Promo-promo Apa Aja sih yang Ada di Lazada?

Ada sejumlah jenis atau kategori promo di Lazada untuk belanja yang lebih hemat. Selengkapnya, langsung ikuti keterangannya di bawah ini.

1. Lazada promo dengan voucher belanja

Temukan dan gunakan berbagai voucher Lazada untuk belanja lebih murah dan hemat. Voucher belanja yang digunakan bisa memberi diskon atau potongan harga langsung. Tergantung dari jenis produk dan periode yang berlaku. Lumayan banget lho. Diskonnya bervariasi, mulai dari 5%, 8%, 10%, hingga 20% juga. Promo potongan harganya pun ada yang Rp20 ribu sampai Rp200 ribu.

Produk yang ada promonya juga hampir meliputi semua yang ada di Lazada. Ada gadget, laptop, kamera, produk kecantikan, produk fashion wanita dan pria, keperluan rumah, kebutuhan bayi, aneka mainan, dan kebutuhan olahraga serta gaya hidup.

2. Diskon untuk brand-brand favorit

Nah, bagi Anda yang menyukai produk branded bisa lho dapat diskon untuk produk-produk brand favorit dari Lazada. Di LazzMall ada diskon sampai dengan 70% untuk brand-brand favorit. Produk-produknya pun dijamin keaslian dan kualitasnya. Tapi ada yang perlu diperhatikan nih bila ingin dapat diskon menarik untuk aneka brand favorit. Periode diskonnya bisa berbeda pada beberapa jenis produk. Ada yang cuma sehari hingga periode tiga harian.

Tips untuk belanja lebih hemat di sini Anda membuat daftar belanja terlebih dahulu, baru nanti tinggal cari di Lazada sesuai kategori atau memanfaatkan kotak “Search” yang sudah tersedia.

3. Tambahan diskon untuk pemilik kartu kredit tertentu

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, Anda beruntung karena Anda bisa mendapat tambahan diskon di periode-periode tertentu. Anda bisa belanja produk kesehatan, aneka produk kecantikan, berbagai keperluan rumah tangga, produk kebutuhan bayi, produk otomotif dan digital, aneka produk elektronik, dan fashion dengan menggunakan Lazada Promo dan voucher Lazada.

Kalau Anda ingin cari tahu info promo ataupun voucher Lazada untuk pemilik kartu kredit dari bank lain, bisa langsung tanyakan ke Lazada via Live Chat. Bagi sebagian orang, kartu kredit menjadi alat yang memudahkan kegiatan belanja atau transaksi sehari-hari. Lazada pun hadir dengan memberi kemudahan tambahan bagi pemilik kartu kredit tertentu.

4. Kode promo gratis ongkos kirim dengan minimum pembelanjaan

Promo Lazada kerap menawarkan pengiriman gratis dengan ketentuan minimum pembelanjaan. Promo gratis ongkir ini pun diperpanjang dari 24 September 2018 sampai dengan 30 September 2018. Subsidi Lazada Voucher berupa gratis ongkos kirim bisa mencapai potongan hingga Rp30 ribu di Lazzmall! (minimum pembelanjaan Rp120 ribu untuk pelanggan yang berada di wilayah 1 hingga 7).

Gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp120 ribu juga berlaku di Marketplace hingga Rp30 ribu ke pelanggan di seluruh Jawa dan Bali dan dari penjual yang berada di wilayah 1, 2, 3, dan 4.

Lihat juga penawaran terbaru dari merchant ShopBack lainnya:

Alasannya Kenapa Kamu Sebaiknya Belanja di Lazada

Biar makin tenang belanjanya, yuk kita cari tahu lebih lanjut soal keuntungan belanja di Lazada.

Yup, ada berbagai jenis Lazada promo yang bisa Anda manfaatkan dan gunakan pada periode tertentu. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jenis promonya sangat bervariasi muali dari gratis ongkos kirim hingga tambahan diskon dengan voucher Lazada tertentu.

2. Metode pembayaran yang lengkap dan mudah

Selain banjir promo dan Lazada voucher, pembayaran di Lazada bisa dilakukan dengan sejumlah metode. Mulai dari transfer bank, kartu kredit, bayar di tempat, menggunakan virtual account, via Alfamart, dengan Kredivo, Doku e-Wallet, hingga cicilan. Tinggal pilih metode pembayaran yang paling sesuai dan memudahkan Anda demi kenyamanan belanja Anda.

3. Produk bisa dikembalikan

Produk yang Anda terima tidak sesuai pesanan? Produk yang Anda terima cacat atau rusak? Ajukan pengembalian atau penggantian. Lazada punya kebijakan sendiri terkait hal ini. Sehingga Anda tak perlu khawatir bila mengalami masalah soal produk atau barang yang Anda terima. Prosedur dan langkah-langkah pengembalian atau penggantian ini pun bisa diikuti dengan mudah.

4. Pilihan produknya beragam

Ibarat mall, Lazada menyediakan berbagai jenis produk yang dibutuhkan masyarakat modern. Ada banyak produk dari brand-brand favorit dan terkenal yang bisa Anda dapatkan. Bahkan harganya juga bisa lebih murah atau lebih miring dari yang ada di pasaran, bila menggunakan Lazada promo atau memanfaatkan penawaran diskon terbaru yang sedang berlangsung.

5. Pakai aplikasi Lazada, belanja jadi super efisien

Istilahnya effortless shopping. Begitu Anda menginstall aplikasi Lazada, Anda akan dapat langsung menggunakannya untuk berbelanja aneka kebutuhan langsung dari smartphone Anda. Bahkan lebih murah lagi jika menggunakan kode voucher Lazada dan promo yang tersedia. Sangat praktis dan pastinya super cepat. Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda tinggal duduk manis menunggu pesanan Anda datang.

6. Layanan pelanggan hadir 24 jam setiap hari

Ada layanan Live Chat yang bisa Anda gunakan untuk meminta bantuan dari Lazada. Layanan ini pun hadir 24 jam setiap harinya. Jadi tak perlu khawatir bila Anda punya masalah atau butuh bantuan di luar jam kantor. Lazada akan membantu Anda menyelesaikan masalah dengan cepat dan mudah.

Belanja Lebih Hemat di Lazada Melalui ShopBack, Berikut Panduannya!

Ada kabar gembira! Kini Anda dapat belanja lebih hemat lagi di Lazada! Sebab di samping telah medapat diskon belanja dari Lazada promo, Anda bisa mendapat keuntungan ganda karena Anda bisa mendapat cashback yang bisa dicairkan ke rekening pribadi! Bagaimana caranya? pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Download aplikasi Shopback: Segera download dan install aplikasi Shopback di smartphone Anda. Langkah ini penting dilakukan karena cashback baru bisa terekam bila pembelian dilakukan di perangkat Android dan iOS. Transaksi harus selalu dimulai dari Shopback untuk dapat bonus cashback.

2. Download aplikasi Lazada: Ini juga wajib dilakukan ya. Cuma perlu dicatat bahwa cashback tidak diberikan untuk pembelian pulsa, logam mulia, reseller yang bersifat komersial, dan pembatalan atau penukaran. Transaksi harus dilakukan melalui aplikasi Lazada dan bukan dari desktop atau mobile site untuk dapat cashback.

3. Klik toko Lazada di Aplikasi Shopback: Selain mendapat keuntungan berupa voucher dan diskon, kamu juga bisa mendapat cashback! Syaratnya, transaksi harus dimulai dari Shopback. Selain itu, maksimum cashback dibatasi hanya Rp80.000 per transaksi. Melalui Shopback, Anda juga bisa mendapat berbagai jenis promo Lazada terbaru setiap harinya yang bisa langsung dipakai setiap kali Anda belanja.

4. Selesaikan transaksi seperti biasa: Transaksi belanja yang Anda lakukan harus berhasil dan sesuai dengan prosedurnya. Anda tetap bisa menggunakan Lazada promo dan mendapatkan tambahan potongan harga berupa voucher. Dengan begitu nanti selain dapat diskon, bonus cashback akan terekam dan cair dalam waktu 75 hari. Lumayan lho bonus cashback ini bisa digunakan untuk tambahan uang belanja lagi.

Cara Mendapatkan Cashback Shopback di Lazada

Di atas sudah dijelaskan langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk bisa belanja lebih hemat dengan kupon Lazada melalui Shopback. Dengan mengikuti panduan yang dijelaskan di atas Anda bisa dapat bonus cashback untuk belanja lebih hemat. Pastikan Anda menginstall aplikasi ShopBack Indonesia dan Lazada. Mulai proses belanja dari Shopback ke Lazada. Lalu lakukan transaksi seperti biasa. Bila transaksi sudah berhasil, nanti bonus cashback akan terekam dan cair dalam waktu 75 hari. Cuma kalau Anda membeli pulsa atau logam mulia seperti emas, Anda tidak akan bisa dapat bonus cashback.

Di ShopBack, selain bisa dapat bonus cashback langsung, Anda juga bisa mendapat berbagai info promo terbaru dari Lazada. Ada kode voucher Lazada yang bisa digunakan untuk dapat diskon atau potongan harga langsung. Jadi Anda tak perlu bingung lagi di mana harus mencari promo terbaru Lazada. Sebab di ShopBack selalu ada info promo terbaru yang bisa langsung Anda manfaatkan. Kegiatan belanja dan mencari aneka kebutuhan sehari-hari pun tak lagi bikin pusing.

Selalu Update Lazada Promo di ShopBack untuk Belanja Murah

Tahukah Anda kalau Lazada memiliki penawaran diskon, pilihan Lazada voucher, dan promo menarik setiap harinya? Cek di situs Lazada. Tapi kalau mau lebih praktis, tinggal gunakan saja aplikasi ShopBack. Beragam jenis info diskon, promo, kode kupon, dan voucher belanja hemat Lazada itu bisa Anda lihat di ShopBack Indonesia. Anda bisa selalu jadi orang pertama untuk mendapat update kode promo Lazada di ShopBack. Jadi tidak bakal khawatir ketinggalan diskon terbaru setiap periodenya.

Anda hanya pelru bergabung dengan komunitas konsumen belanja cerdas di ShopBack.co.id. Segera daftarkan diri Anda sebagai anggota. Aktifkan notifikasi aplikasi ShopBack Anda. Jadilah orang pertama untuk bisa menggunakan kode promo Lazada setiap periodenya. Mudah dapat info diskon menariknya, makin hemat belanjanya. Pastinya Anda pun bisa dapat bonus cashback dari setiap transaksi belanja online di Lazada bila dilakukan melalui ShopBack Indonesia. Langsung buktikan saja sendiri sekarang, yuk.

Berikut ini persentase cashback yang akan kamu dapat jika belanja di aplikasi Lazada melalui ShopBack:

Peralatan Elektronik s/d 4.5%
Aksesoris Elektronik s/d 4.5%
Peralatan Rumah Tangga s/d 10%
Kesehatan & Kecantikan s/d 10%
Bayi & Mainan s/d 4.5%
Kebutuhan Rumah Tangga s/d 10%
Keperluan Rumah & Gaya Hidup s/d 10%
Fashion Wanita s/d 16.5%
Fashion Pria s/d 16.5%
Jam Tangan & Aksesoris s/d 10%
Olahraga & Travel s/d 10%
Otomotif s/d 10%
Paul Taka

Paul Taka