Jastip Online Supermarket Dengan Jasa Titip Belanja (2020)

“Layanan belanja Deliveree yang baru telah menjadi fitur yang sangat penting bagi ribuan keluarga yang mengandalkan fitur kami untuk membantu mengirimkan bahan makanan dan barang-barang rumah tangga mereka selama waktu yang masih belum ditentukan. Untuk mengatasi lonjakan permintaan online supermarket di Indonesia, kami telah menambahkan lebih dari 5.000 pembeli pribadi ke platform kami untuk melayani keluarga dengan lebih baik setelah COVID-19 ”- Axel Pangilinan – Deliveree Indonesia

Layanan belanja pribadi Deliveree adalah alternatif yang unik dan nyaman untuk online supermarket yang tradisional yang tersedia di pasar saat ini. Jasa titip belanja kami dapat membantu semuanya dari daftar belanja Anda dan berbelanja untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan catatan muat dengan city car. Anda hanya perlu beberapa menit untuk mengunduh aplikasi, mendanai akun Anda, membuat daftar belanja, dan memesan pembelanja. Pembeli kami akan ditugaskan secara instan untuk pergi ke toko, mengambil barang-barang Anda, membayar berdasarkan tanda terima yang sebenarnya, dan kemudian mengirimkan barang-barang Anda dari toko ke depan pintu Anda dalam waktu singkat. Mulai dengan mengklik tombol Beli sekarang di bawah.

ArrayMULAI BELANJAWHATSAPP 24/7WHATSAPP 24/7

Cara Mudah Belanja Online Supermarket

Deliveree yang menjadi platform pengiriman dan logistik terbesar di Indonesia telah meluncurkan layanan belanja online seperti jasa titip belanja yang baru untuk membantu anda yang sedang berjuang dalam isolasi dan karantina selama pandemik coronavirus dengan menggunakan fitur jastip online ini. Layanan ini berfungsi melalui sistem pemesanan yang cerdas, canggih dan dibersamakan dengan pengalaman belanja yang real-time dan sangat interaktif oleh personal shopper Deliveree yang dapat membuat pelanggan memonitor secara cermat dan akurat belanja yang sedang berlangsung.

BEBERAPA KEUNGGULAN UTAMA JASTIP ONLINE DELIVEREE

  • Anda dapat memilih toko atau pasar apapun sesuai dengan pilihan dan keinginan Anda asalkan terdapat di google maps
  • Anda dapat membuat daftar belanja Anda sendiri untuk setiap barang yang anda inginkan dan siap untuk dikirimkan dengan jumlah yang besar dengan menggunakan city car.
  • Pesan kapan saja dan dimana saja sesuai dengan kenyamanan ponsel Anda
  • Harga di dalam toko tidak pernah di markup dan anda hanya membayar harga aktual dan biaya layanan Deliveree yang terjangkau
  • Anda dapat terhubung dengan personal shopper anda melalui live chat atau panggilan untuk penyesuaian dan mendapatkan pembaruan langsung dari toko dengan aplikasi kami.
  • Personal shopper kami menggunakan masker wajah dan sarung tangan higienis
  • Pengiriman dilakukan dengan tanpa kontak dan aman

Seperti yang dijelaskan sebelumnya oleh Deliveree, tujuannya dari peluncuran fitur baru ini adalah untuk membantu keluarga- keluarga aman, mudah dan cepat dimana saja termasuk online supermarket untuk berbelanja sembako murah ataupun kebutuhan rumah tangga tanpa harus memaparkan diri mereka di supermarket yang ramai dengan fitur jastip online ini. Berbeda seperti layanan jasa titip belanja lainnya, Deliveree tidak melakukan proses kemitraan atau kerjasama bersama dengan online supermarket mana pun agar dapat mendorong kebebasan dan fleksibilitas berbelanja anda. Sebagai gantinya, Anda akan memiliki kebebasan pilihan untuk berbelanja dimana saja yang Anda inginkan menggunakan aplikasi seluler Anda kapanpun anda inginkan. Seorang personal shopper akan diberi notifikasi atau pemberitahuan dan ditugaskan untuk melakukan pembelanjaan daftar belanja anda ke toko, dan kemudian mengirimkan barang-barang keinginan Anda langsung ke depan pintu Anda dengan mudah.

Tentang Jastip Online

Jasa titip belanja makin marak di era yang serba instan seperti sekarang. Orang-orang semakin sibuk dan kesusahan untuk meluangkan waktu untu berbelanja. Layanan jastip online makin hari makin menemui banyak permintaan, karena banyak orang merasa dimudahkan jika menyerahkan kebutuhan belanjaan mereka ke orang lain untuk dibelanjakan dan di antar di hari yang sama. Pemesan cukup duduk manis dan belanjaan akan diantar ke rumah.

Sekarang, dengan Deliveree, Anda bisa juga dengan mudah memesan layaknya Anda pesan di online supermarket. Kelebihannya, Anda tidak perlu mengantri sesuai urutan pesanan online dari channel online mereka. Dengan bantuan asisten belanja Deliveree, Anda bisa berbelanja layaknya datang sendiri ke supermarket atau toko yang Anda mau dan langsung mendapatkan barang belanjaan di hari yang sama.

Barang yang bisa Anda beli dengan cara ini sangat beragam. Ada berbagai barang di supermarket yang bisa Anda beli dengan mudah. Anda juga bisa menginstruksikan jenis barang spesifik yang Anda butuhkan. Asisten belanja Deliveree akan membelikan barang sesuai dengan spesifikasi yang Anda jelaskan di catatan belanja Anda.

Tidak hanya barang kecil, dengan jasa titip belanja ini, Anda juga bisa membeli barang besar seperti beras dalam kemasan 5 kg, alat pembersih rumah seperti sapu, tongkat pel, dan sebagainya. Semuanya terasa mudah, barang Anda akan diangkut menggunakan mobil dan diantarkan ke rumah Anda setelah pembelian sudah selesai. Semuanya menjadi lebih cepat dan efisien.

Tentang Asisten Belanja Deliveree

Deliveree meluncurkan fitur terbaru yang akan memudahkan Anda ketika berbelanja. Jasa titip belanja Deliveree membuat aktivitas Anda lebih efisien karena Anda tidak perlu pergi ke supermarket untuk melakukan proses belanja ini. Aktivitas yang padat membuat beberapa orang kesulitan untuk meluangkan waktu untuk berbelanja. Terkadang memesan barang online menjadi pilihan yang diambil.

Belanja online tentu saja memudahkan untuk Anda yang sukar punya waktu dengan kesibukan mengerjakan aktivitas lain. Online supermarket juga menjadi pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok yang harus selalu dibeli di beberapa minggu atau beberapa bulan. Namun, seringkali barang di online supermarket tidak bisa dikirim di hari yang sama, sehingga Anda perlu menunggu beberapa hari kedepan sesuai dengan antrian dari toko online tersebut. Hal ini tentu saja membuat Anda tidak bisa membeli barang dari antrian online tersebut.

Berbeda dengan sistem toko online, Deliveree membantu Anda dengan menghadirkan layanan jasa titip belanja. Disini Anda bisa memesan asisten belanja yang siap membelikan daftar belanjaan Anda di toko manapun yang Anda mau. Lalu, asisten belanja Anda akan mengantarkan semua belanjaan tersebut hingga ke depan pintu Anda di hari yang sama. Anda dapat memperoleh barang yang Anda mau dengan instan dan cepat, seperti ketika Anda pergi sendiri ke toko yang Anda inginkan. 

Jastip online dengan aplikasi Deliveree sangatlah mudah. Anda hanya perlu memesan layanan ini dari aplikasi Deliveree. Masukkan toko tujuan dimana Anda ingin berbelanja dan masukkan daftar belanjaan Anda. Setelah memesan jastip online Deliveree, asisten belanja Deliveree dengan sigap akan membantu proses belanja di toko yang Anda tentukan dan mengantarkan semua belanjaan ke rumah Anda.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Apa manfaat menyewa jastip online daripada memesan online supermarket?

🍖 Supermarket besar umumnya menawarkan pengiriman ke rumah. Namun, terkadang dengan meningkatnya permintaan, mereka tidak dapat mengakomodasi pengiriman ke rumah untuk semua orang. Dengan demikian, pesanan pembeli pribadi bisa menjadi cara yang lebih nyaman, lebih jika Anda ingin memilih barang tertentu yang tidak Anda dapatkan ketika Anda memesan secara online, atau Anda ingin pembelanja Anda membeli beberapa barang dari bahan makanan hingga perlengkapan rumah. Selain itu, pembelanja pribadi pasti akan menghemat 2 hingga 3 jam dihabiskan untuk berbelanja, yang dapat Anda gunakan saat ini dengan anak-anak Anda, dan keluarga, atau hanya melakukan apa yang Anda suka. Layanan belanja pribadi Deliveree tidak memerlukan pengeluaran yang besar, Anda akan membayar biaya aktual ditambah biaya layanan yang wajar. Kunjungi situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.


Termasuk apa jasa titip belanja dan pengiriman Deliveree?

🍖 Layanan belanja pribadi Deliveree mencakup mengambil barang-barang Anda di toko, membawanya melalui checkout, dan mengirimkannya ke tempat Anda. Pembeli mereka akan membeli barang-barang berdasarkan daftar belanja Anda, jadi Anda harus sespesifik yang seharusnya, termasuk catatan tentang merek dan jumlah yang Anda inginkan. Setelah Anda membagikan daftar belanja Anda dan mendapatkan konfirmasi dari pembelinya, pastikan untuk mengawasi aplikasi pengiriman pesan milik Deliveree karena pembeli Anda mungkin memperbarui jika barang-barang tidak tersedia. Ketika semuanya sudah dibayar dan siap, pembeli Anda akan menurunkan barang di depan pintu Anda dengan pengiriman tanpa kontak. Kunjungi situs web mereka untuk informasi lebih lanjut tentang belanja rumah.

Paul Taka

Paul Taka