Hari Ini Situs Belanja Serentak Gelar Promo 7.7, Tawarkan …

Source: pexels

Jika kalian telah menunda niat untuk belanja karena menunggu waktu yang tepat, hari ini (7/7) adalah momen yang tepat sebab sejumlah e-commerce di Indonesia turut menyemarakkan pesta belanja online yang disingkat 7.7. 

Mulai dari Zalora, Bukalapak hingga Lazada dan Shopee saling berlomba menawarkan diskon terbaik bagi para pelanggan setianya. Produk yang ikut dikenakan harga promo pun beragam, seperti elektronik, kosmetik, alat rumah tangga, dan peralatan olahraga bagi kamu yang ingin meneruskan hidup sehat di masa new normal.

Jangan lupa untuk catat dan pantau terus jadwal diskon yang ada agar kalian tak kehabisan, karena terbatas pada jam tertentu saja. 

Selain berbelanja, hari ini juga merupakan waktu yang tepat untuk membayar tagihan listrik dan beli pulsa lho! Sebab pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB nanti, Shopee mengadakan cashback dan diskon hingga 70% pada pembayaran tagihan keperluan bulanan kalian. Patut diperiksa juga perlengkapan kesehatan di masa new normal juga sedang promo diskon 90% di Shopee.

Shopee
Shopee

Kalian juga bisa memanfaatkan potongan harga pengiriman hingga gratis ongkir yang berlaku hingga 9 Juli di Lazada. Bagi kaum pria yang ingin menambah koleksi jam tangan, bisa mengecek promo jam tangan anti air yang sedang promo dibanderol dengan harga kurang dari Rp 99 ribu.

Lihat juga Bukalapak karena mereka sedang mengobral lebih dari seribu merek dengan diskon 70% dan tentunya gratis ongkir. Di sana kalian juga bisa mencicil menggunakan beragam kartu kredit dan mendapatkan diskon tambahan hingga satu juta rupiah lho!

Bagi kalian yang sudah kembali bekerja di kantor di kala new normal, ini juga saat yang tepat untuk mengganti baju di lemari menjadi yang baru. Langsung ke Zalora sebab mereka memiliki diskon hingga Rp 777 ribu di hari ini.

Setelah selesai berburu diskon, dan hendak membayar, jangan lupa untuk mengecek apakah ada kode promo atau cashback yang dapat digunakan. Dengan begitu kalian bisa menghemat uang lebih banyak lagi!


Paul Taka

Paul Taka