Brahouse Situs Belanja Pakaian Dalam Wanita Recommended …

Siap berangkat

 

Beberapa hari menjelang liburan ke Bali, aku baru ingat kalau belum sempat berbelanja pakaian dalam baru.  Sayangnya untuk berbelanja langsung di toko sepertinya tidak sempat karena pekerjaan sedang banyak banyaknya.   Penting banget gitu pakaian dalam baru untuk berlibur?.  Sebenarnya karena kebetulan terakhir berbelanja itu enam bulan yang lalu.  Dan tidak ada salahnya kalau beberapa bulan sekali membeli pakaian dalam baru.  Kita bisa membeli baju. tas dan sepatu baru tiap bulan.  Kenapa untuk pakaian dalam tidak bisa?.  Oke aku putuskan untuk membelinya secara online. Karena itu yang bisa segera aku lakukan.

Aku pernah berkunjung di counter Brahouse Blok M Plaza.  Sehingga ketika saran membeli pakaian dalam di brahouse.com diusulkan oleh temanku. Aku merasa itu ide yang bagus. Toh aku sudah tahu produk apa saja yang dijual oleh Brahouse, dan banyak pilihan brand. So membeli secara online di The Brahouse merupakan pilihan tepat buatku.  Karena langkah awal  syarat belanja online telah terpenuhi.  RECOMMENDED.

The Brahouse merupakan toko retail pakaian dalam wanita lengkap yang sudah punya store di berbagai mall di Jakarta dan sekitarnya. Dan sebagai layanan pelanggan, Brahouse mengembangkan situs belanja online untuk memudahkan pelanggan membeli secara online.  So sudah jelas produk yang dijual di The Brahouse menurutku mempunyai kualitas dan ragam yang sama dengan yang dijual secara offline. Oh come on, di zaman now ini.  Semua dijual online. Bahkan sambal pete pun dipasarkan secara online.   Nah berikut ini pengalamanku membeli bra di situs belanja online branded Brahouse.

SANGAT MUDAH

Cara belanja di The Brahouse mudah sekali. Buka www.brahouse.com di browser.  Kemudian kita hanya harus sign up/ mendaftar sebagai member. Masukkan alamat email. Isi data.  Dan setelah itu tinggal belanja saja gaes.  Tersedia juga panduan pembelian dan FAQ yang bisa kita baca sebelum order. Design site juga nyaman dimata dan mudah digunakan baik mobile maupun versi web. Tanpa aku beritahu step stepnya, aku yakin kalian pasti langsung paham saat membuka web dan mulai berbelanja.

Tersedia panduan dalam site belanja online the Brahouse
Tersedia panduan dalam site belanja online the Brahouse

BANYAK PILIHAN

Di situs Brahouse menawarkan banyak pilihan jenis pakaian dalam, mulai dari panties, sleep wear, hingga sport wear.  Setidaknya ada 7 kategori yang ditawarkan.  Setelah login kita bisa langsung memilih sesuai kebutuhan. Beberapa diantaranya terdapat penawaran promo yang menarik.  Harga pun cukup affordable.

Brand yang ditawarkan di site The Brahouse
Brand yang ditawarkan di site The Brahouse

PROSES CEPAT

Aku mulai memilih produk setelah subuh, sejam kemudian transfer melalui m-banking. Pukul 08.00 saat jam kerja dimulai. Notifikasi pembayaran telah dikonfirmasi masuk ke emailku. Siangnya sudah dapat nomor resi pengiriman paket. dan besoknya paket berisi pakaian dalam sudah sampai dirumah, siap dicuci dan dimasukkan dalam koper liburan.  Tapi gaes ada syarat dan ketentuannya supaya paketmu cepat sampai sepertiku.  Ada catatan penting mengenai office hours di Site belanja  ini. Yakni sebagai berikut :

  1. Senin sd. Jumat 09.30 WIB – 16.00 WIB untuk PICK UP | Sabtu, Minggu, & Hari Nasional (Tanggal Merah) LIBUR. Untuk Orderan di Hari Libur akan di PICK UP pada HARI KERJA.
  2.  Setelah Pembayaran Mohon Untuk Melakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN Agar Tidak Ada Pembatalan Secara Sistem.
Pesan kemarin, Hari ini sampai. Namun S&K berlaku ya gaes
Pesan kemarin, Hari ini sampai. Namun S&K berlaku ya gaes

TRANSAKSI AMAN

Transaksi yang Kita lakukan di The Brahouse dijamin Aman. Informasi dari tiap transaksi selalu dikirim ke email Kita. Selain Kita dapat mengecheck langsung status transaksi. Semua kegiatan transaksi pun terekam jelas. Pemesanan, pembayaran, konfirmasi pengiriman, no resi kiriman dll. Sehingga Aman dari yang namanya barang tidak sampai atau salah kirim.

rekam jejakj transaksi dikirim keemail kita
rekam jejakj transaksi dikirim keemail kita

RASA PUAS

Aku membeli dua buah bra merk Felancy yang model dan ukurannya sesuai dengan kebutuhanku. Ukuran, warna dan pict desaign terpampang jelas di site The Brahouse.  Alhamdulillah gambar dan bentuk barang aslinya tidak ada perbedaan. Inilah enaknya belanja di toko yang recommended.  Foto yang dipajang adalah real pict produk.   Dan yang membuat aku juga merasa happy adalah, mendapat potongan harga.  Harusnya aku membayar 200ribu untuk dua produk. Karena ada promo, dengan 151.000 Rupiah termasuk ongkos kirim.  Aku sudah mendapatkan dua buah pakaian dalam yang bagus.

Dua pakaian dalam yang aku order di the brahouse
Dua pakaian dalam yang aku order di the brahouse

IMG_20180109_093428

Testimoni :

Membeli pakaian dalam secara online sebenarnya cukup tricky. Kalau tidak muat bagaimana? Kalau bahannya panas dan tidak enak bagaimana?. Untuk bahan, membeli secara offline tentu saja bisa langsung menyentuh dan merasakan bahannya. Mencoba buka tutup kaitan dll. Ya walau tentu membeli langsung di toko pun, tetap tidak bisa dicobain.

Alhamdulillah, 2 pakaian dalam yang aku beli pas dan nyaman dipakai. Saat memilih sudah ada keterangan ukuran dan warna lainnya. So kalau mau membeli sebaiknya Kita tahu pasti berapa ukuran yang sering Kita pakai.

Mungkin akan lebih membantu bila di dalam katalog yang dipajang di site The Brahouse juga ditambahkan keterangan bahan yang dipakai oleh pakaian dalam ini. Sehingga memudahkan si pembeli untuk membayangkan seperti apa real pakaian dalam tersebut. Dalam hal ini contohnya memilih Bra.

Contoh pilihan bra yang ditawarkan The Brahouse
Contoh pilihan bra yang ditawarkan The Brahouse

Kesimpulan

Membeli pakaian dalam tidak boleh sembarangan. Karena pakaian tersebut dipakai untuk menjaga bagian tubuh yang cukup penting dan berharga bagi seorang wanita. Karena itu pilihlah yang sesuai ukuran, bentuk tubuh, dan bahan yang nyaman dipakai.  Membeli secara online pun tidak jadi masalah. Karena The Brahouse merupakan salah Satu situs belanja pakaian dalam branded yang terpercaya dan recommended.

Paul Taka

Paul Taka