Jum. Nov 22nd, 2019

FamilyFellaShops

Shopping Styles

Khasiat Lotion Bayi Alami

3 min read

Lotion bayi hari ini adalah keharusan dalam rutinitas perawatan tubuh anak Anda. Mereka memanjakan si kecil dengan cara yang membuat mereka segar dan bahagia sepanjang hari. Namun, buatlah pilihan untuk produk-produk alami anak-anak, karena mereka benar-benar sempurna dan aman pada kulit anak Anda yang super lembut dan sensitif, dipersiapkan dengan 100% bahan organik seperti minyak organik, ekstrak botani dan buah yang memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa. Jangan pernah menggunakan lotion buatan atau sintetis dan produk sejenis lainnya. Mereka mengandung bahan kimia yang sangat menyakitkan dan berbahaya bagi anak-anak Anda.


Semua ibu ingin melihat senyumnya yang manis dan bersinar dengan kebahagiaan. Untuk itu, memilih produk perawatan tubuh yang tepat adalah penting. Lotion bayi alami adalah bagian wajib dari rutinitas perawatan harian anak-anak Anda. Mereka dipersiapkan dengan produk langsung yang diperoleh dari alam seperti jus daun lidah buaya, air murni, gliserin, minyak kedelai, minyak almond manis, aroma tanaman, minyak kelapa dan kelapa sawit, beewax, ekstrak calendula, minyak zaitun organik, ekstrak Aspalathus linearis (rooibos organik) , oat protein, gliserin nabati, ekstrak buah vanili organik, licorice, shea butter organik, jeruk manis organik, permen karet Xanthan dll. Selain itu, Cetearyl alkohol, Glyceryl oleate, Glyceryl stearate dll. adalah beberapa bahan alami penting lainnya yang digunakan untuk menyiapkan lotion bayi ini . Produk bayi alami tidak hanya memberi nutrisi tetapi juga penyembuhan dan antimikroba. Mereka menyembuhkan banyak kondisi kulit anak-anak seperti ruam popok, gatal, kulit kering, bengkak, kulit pecah-pecah, radang dan bengkak.


Lotion bayi organik sangat ringan dan lembut, pewangi buatan dan bebas paraben, tidak mengandung minyak esensial yang mengiritasi, hypoallergenic dan telah diuji alergi dan dermatologis. Losion anak-anak yang diformulasi khusus ini dengan lembut memberi nutrisi pada kulit bayi Anda yang halus, menjadikannya bercahaya, lembut, kenyal, sehat, dan lembab selama 24 jam. Ketika diterapkan secara menyeluruh pada anak-anak Anda, mereka bertindak sebagai penghalang perlindungan terhadap pencemaran atau infeksi lingkungan dan mencegah kulit bayi Anda dari pengeringan dan gesekan serta menyembuhkan segala jenis peradangan kulit. Gosok lotion dengan lembut dan bebas ke seluruh bayi Anda dan buat mereka nyaman dengan ditutup dengan handuk atau kain lembut. Gunakan lotion setiap hari setelah mandi untuk hasil yang optimal.


Dikatakan bahwa apa yang terjadi pada bayi Anda terjadi pada anak-anak Anda. Oleh karena itu, untuk menjaga kulit bayi yang lembut dan sehat secara alami, penting untuk menggunakan produk perawatan bayi organik seperti lotion bayi alami dengan nol racun, pengawet buatan, pewangi atau warna. Diaplikasikan secara topikal, lotion bayi dimaksudkan untuk menenangkan dan melembabkan kulit bayi Anda yang lembut, kenyal dan sensitif serta melindunginya dari segala jenis iritasi kulit. Cocok untuk bayi dari segala usia, lotion ini memiliki aroma yang manis dan bersahaja yang disukai oleh bayi dan ibu.


Lotion bayi alami ini sangat lembut sehingga Anda bisa mengoleskannya langsung pada tangan terkecil anak Anda, kaki terkecil dan pipi kerubin. Mentega tanaman alami atau organik seperti shea atau cocoa butter, minyak almond, Vitamin E bersama dengan lilin lebah dan sealant alami lainnya membantu mengunci kelembaban dan menghaluskan kulit bayi yang baru lahir. Minyak esensial murni menambah aroma; dicampur dengan minyak lain, mereka menjadi kombinasi sempurna untuk pijatan anak-anak yang santai. Beberapa lotion anak-anak secara khusus ditargetkan pada area ekstra sensitif bayi, kemungkinan akan terganggu oleh perubahan popok dan ruam.
Jadi sekarang menenangkan, melindungi dan menyembuhkan secara alami dengan lotion bayi alami. Berikan anak-anak Anda perawatan terbaik yang menyenangkan hari ini!

Lebih banyak cerita

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.