Harga Jual Oven Listrik

Harga Jual Oven Listrik

Berikut ini produk yang sesuai dengan pencarian anda yakni Harga Jual Oven Listrik. Silahkan bandingkan mulai dari harga yang murah hingga ke lokasi yang.

Oven pemanggang roti – salah satu penemuan terbaik di zaman kita! Oven pemanggang roti, oven listrik kecil, melakukan pekerjaan yang sama seperti pemanggang roti dan oven tetapi dengan kecepatan lebih cepat! Oven pemanggang cukup kecil untuk muat di berbagai ukuran rumah atau apartemen dan cukup cepat untuk membuat makanan dalam hitungan menit! Hal terbaik tentang oven pemanggang adalah bahwa, meskipun kecil, itu masih bisa membantu Anda memasak makanan yang baik. Jika Anda mencari untuk menghibur tamu tetapi tidak memiliki oven, jangan takut! Oven pemanggang roti ada di sini untuk membantu. Berikut adalah contoh beberapa makanan yang bisa Anda buat, hanya menggunakan oven pemanggang roti Anda, yang cocok untuk menghibur tamu.

Favorit pesta yang sangat cepat dan mudah yang dapat dengan mudah dibuat dengan oven pemanggang adalah quesadillas. Untuk membuat quesadillas, Anda membutuhkan tortilla tepung (jumlahnya akan tergantung pada berapa banyak orang yang ingin Anda hibur). Untuk amannya, gunakan 1 tortilla per tamu. Anda juga membutuhkan abon daging rotisserie tanpa kulit, paprika hijau cincang, dan parutan keju cheddar dan mozzarella. Mulailah dengan mencampur ayam, paprika hijau, dan keju dalam mangkuk. Kemudian, oleskan campuran ini secara merata ke setiap tortilla tepung Anda.

Gulung tortilla dan panggang selama delapan hingga sepuluh menit dalam oven Anda. Anda akan tahu bahwa quesadilla sudah selesai saat keju sudah benar-benar meleleh. Setelah selesai, sajikan ini untuk tamu Anda dengan krim asam atau salsa.

Tentu saja, di pesta mana pun, Anda perlu menyajikan lebih dari satu makanan. Anda tidak akan pernah salah dengan sandwich dan sangat mudah dibuat dalam oven pemanggang. Jadi, mari kita belajar cara membuat sandwich keju panggang. Untuk membuat 12 sandwich, Anda akan membutuhkan 24 iris roti, 12 iris keju (pilihan Anda), mentega, 8 telur, dan 3 cangkir susu. Mulailah dengan menyebarkan mentega di atas roti. Lalu, tempatkan satu irisan keju di antara setiap 2 iris roti. Dalam mangkuk kecil, kocok telur dan susu bersama. Tuangi ini di atas sandwich dan biarkan selama setidaknya satu jam.

Kemudian, panggang mereka pada 350 derajat F selama 1/2 jam.
Setelah tamu Anda selesai memilih makanan pembuka, mereka akan membutuhkan permen untuk pencuci mulut! Jadi, mari kita belajar bagaimana kita bisa membuat gurun favorit semua orang, brownies, dalam oven pemanggang roti. Untuk membuat brownies dengan oven Anda, Anda harus melelehkan setengah cangkir mentega dan 1 1/2 kotak cokelat tanpa pemanis dalam panci kecil di atas api kecil (di atas kompor). Setelah campuran ini meleleh, biarkan dingin hingga suhu kamar. Saat ini sedang dingin, panaskan oven Anda hingga 350 derajat F dan, dalam mangkuk kecil, campurkan 3/4 cangkir tepung dan 1/2 sdt garam. Atur ini ke samping. Dalam mangkuk lain kocok 2 butir telur, 1 cangkir gula, dan 1 sdt ekstrak vanila bersamaan. Campurkan ini dengan campuran cokelat dan mentega dingin. Jika Anda mau, tambahkan keripik coklat dan kenari. Olesi wajan dan oleskan campuran secara merata ke dalam wajan. Panggang campuran dalam oven pemanggang Anda selama 30 hingga 35 menit.
Jika Anda ingin mengadakan pesta tetapi hanya memiliki oven pemanggang roti, jangan takut! Ada banyak hal yang bisa dibuat oleh oven pemanggang, tiga hal di atas hanya menjadi contoh. Lakukan pencarian online untuk menemukan apakah makanan favorit Anda dapat dibuat di oven pemanggang!

AKDSEO